Rapat Anggota Tahunan Koperasi Karyawan PDAM Tirta Mahakam tahun ke 24

Bertempat di kantor PDAM Tirta Mahakam, Rabu 27 Maret 2019 yang lalu dilaksanakan RAT (Rapat Anggota Tahunan) Koperasi Karyawan PDAM Tirta Mahakam tahun ke 24 sekaligus dirangkai dengan pemilihan pengurus yang baru untuk menggantikan kepengurusan 2014-2018 yang telah berakhir masa baktinya

Hadir dalam rapat tahunan Kabid.Kelembagaan Koperasi dan UMKM, Asdian, SE. Pembina Koperasi yang juga Direktur Utama PDAM Tirta Mahakam, Suparno, SE.MM beserta jajaran direksi lainnya dan seluruh anggota koperasi karyawan PDAM Tirta Mahakam Kabupaten Kutai Kartanegara.

Laporan pertanggung jawaban Ketua dan Pengurus Koperasi periode 2014-2018 di terima oleh seluruh anggota koperasi. Guna memeriahkan Rapat Anggota Tahunan, dipertengahan acara juga diadakan pengundian hadiah atau doorprize berdasarkan kupon undian yang sebelumnya telah dibagikan kepada para anggota yang hadir.

4

 

Selanjutnya dilakukan pemilihan Ketua Baru periode 2019-2023 dimana ada 4 calon yakni Anwar, S.Sos, H. Zulkifli, Helmiansyah Ilyas, S.Sos dan Roni Gunawan S.Sos yang pemilihannya dilakukan secara demokratis. Hasilnya Roni Gunawan berhasil memenangkan pemilihan dengan memperolah 138 suara mengalahkan Anwar, S.Sos dengan 3 suara, H. Zulkifli dengan 75 suara dan Helmiansyah Ilyas dengan 50 suara.

“Atas nama ketua baru dan atas nama pribadi, saya memohon juga kepada rekan sekalian untuk bersama-sama menjalakan amanat ini, karena tanpa dukungan dari semua pihak, tidaklah mungkin saya akan bisa menjalakan amanat ini dengan benar yang sesuai dengan aturan-aturan yang telah ada. Marilah kita saling koreksi bila diantara kita terjadi kesalahpahaman/perbedaan pendapat. Karena dengan saling koreksi, InsyaAllah segala sesuatu akan bias kita selesaikan secara demokrasi sesuai landasan hukum yang ada. Koperasi kedepan harus lebih baik, dan program yang telah berjalan akan terus dilanjutkan, yang kurang akan diperbaikin. Harapannya semoga bisa membawa Koperasi PDAM ini kearah yang lebih maju,” ujar Roni Gunawan seusai pemilihan.

 

happy wheels 2