Rangkaian Kegiatan HUT ke XXI PDAM Tirta Mahakam

Dalam rangka menyambut ulang tahun yang ke XXI, PDAM Tirta Mahakam yang mengusung tema PDAM Tirta Mahakam sebagai pemicu semangat melayani masyarakat yang terbaik dan profesional melakukan rangkaian kegiatan selama sepekan. Rangkaian kegiatan tersebut  antara lain: pertandingan bulu tangkis antar karyawan, ziarah makam, sunatan massal,  pemberiaan santunan kepada pondok pesantren dan panti asuhan, kerja bakti,senam sehat, aneka perlombaan untuk anak karyawan, dan pengambilan undian umroh, serta penyerahan penghargaan terhadap karyawan PDAM Tirta Mahakam yang sudah mengabdi selama 25 tahun.

Kegiatan pertama adalah pertandingan bulu tangkis antar karyawan dilaksanakan pada 20 November. Ziarah makam dilaksanakan pada 28 november. Acara ziarah makam ini mengunjungi makam raja-raja Kutai terdahulu, para Aulia dan Ambia yang terletak di meseum, Kelambu Kuning Tenggarong, dan di Kutai Lama yang sekarang terletak di kecamatan Anggana. Acara selanjutnya yang dilaksanakan pada 29 november adalah sunatan massal yang bertempat di kantor pusat PDAM. Kegiatan sunatan massal ini diikuti oleh 25 orang. Selain sunatan massal, pada hari itu juga dilaksanakan kegiatan pemberiaan santunan kepada pondok pesantren dan panti asuhan Al-Hidayah yg beralamatkan di jalan Wolter Monginsidi, gang Kutai, Tenggarong. Adapun kegiatan pada tanggal 30 november melakukan kerja bakti di pdam IPA II Bukit biru.

Acara yang melibatkan keluarga besar PDAM Tirta Mahakam dilaksanakan pada tanggal 2 Desember. Kegitan pada hari Minggu tersebut meliputi senam sehat, pembagian door price, lomba mewarnai dan menggambar bagi anak-anak karyawan, dan pengundian paket umroh. Puncak rangkaian acara hut PDAM Tirta Mahakam dilaksanakan pada hari senin yang diisi dengan kegiatan apel dan penyerahan PIN bagi karyawan dengan masa pengabdian 25 tahun. Jaya terus PDAM Tirta Mahakam.

Ziarah Di Komplek Pemakaman Klambu Kuning
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram